Nasihat Solid Untuk Meningkatkan Jerawat Anda

Bacalah informasi yang diberikan untuk menemukan hal-hal yang bisa membantu siapa saja yang menderita jerawat.

Orang yang menderita jerawat seringkali akan ingin menuangkan jerawat yang mengandung minyak. Jika Anda tidak bisa menghentikan kebiasaan tersebut, pastikan tangan dan kuku Anda bersih untuk menghindari kontaminasi bakteri masuk ke pori-pori Anda.
Baca juga: cara mengobati ejakulasi dini
Menahan godaan! Hindari memetik jerawat dan jerawat Anda. Coba gunakan krim sebagai gantinya. Anda membuat jalan untuk infeksi dan jaringan parut jika Anda memilih jerawat Anda. Iritasi konstan menggaruk dan memetik pada kulit bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk memudar.

Salah satu metode penting untuk perlindungan terhadap jerawat bukanlah memetik pada kulit Anda. Popping jerawat Anda dapat menyebabkan bakteri di sekitar yang menyebabkan jerawat. Memetik noda jerawat dapat menyebabkan bekas luka jika Anda terus-menerus mencemari noda.

Jika Anda sering berjerawat di dekat mulut Anda, pertimbangkan perawatan yang Anda gunakan pada gigi Anda. Produk pemutih gigi dari semua deskripsi dapat menyebabkan jerawat jika mereka mendapatkan pada kulit Anda. Kulit di dekat mulut Anda sensitif dan rentan terhadap jerawat.

Lakukan apa yang bisa Anda bantu. Stres tidak bisa menyebabkan jerawat, tapi bisa memperburuk kasus jerawat yang sudah maju.

Anda mungkin memiliki lebih sedikit jerawat berjerawat jika Anda menghilangkan beberapa atau semua kafein dalam makanan Anda.

Menghabiskan sedikit waktu di bawah sinar matahari bisa mengurangi berjerawat. Sinar matahari akan mengeringkan sinar matahari. Anda mungkin melihat hal-hal menjadi sedikit lebih buruk untuk memulai, karena minyak akan mengarah ke lapisan luar kulit.

Jika Anda memiliki akses ke kolam terdekat, berenanglah secara teratur demi jerawat Anda. Berenang menyediakan latihan dan mengembangkan tubuh Anda. Klorin dari kolam bisa mengurangi jerawat Anda.

Pernahkah Anda berpikir bahwa berbicara di ponsel bisa menyebabkan jerawat? Ponsel bisa mentransfer minyak dari wajah dan rambut ke wajah Anda. Bersihkan telepon Anda dengan alkohol agar tetap bebas dari minyak.
Baca juga: cara mengobati ejakulasi dini
Produk yang mengandung asam salisilat adalah cara terbaik untuk mengobati jerawat. Hal ini dituntut dengan berbagai asam beta hydroxyl menyebabkan kulit menumpahkan sel lebih cepat.

Anda mungkin mengalami gatal yang sangat ingin Anda goresan, tapi ada minyak dan kotoran di tangan yang bisa tersentuh di wajah Anda jika Anda melakukan itu. Pori-pori Anda menyerap kotoran yang menyebabkan peradangan yang pada akhirnya bisa menyebabkan jerawat.

Rias berbasis minyak bisa menyumbat pori-pori Anda yang tersumbat. Rias berbasis minyak merupakan penyebab utama masalah jerawat. Produk ini bisa mengandung synthestics yang menyebabkan berjerawat.

Perawatan spot mungkin merupakan pilihan terbaik untuk jerawat ringan. Ini akan memastikan bahwa hanya tempat yang membutuhkannya akan terpengaruh. Lihatlah perawatan yang mengandung asam salisilat, asam salisilat atau peroksida benzoyl. Anda juga dapat melakukan penelitian online untuk menemukan solusi alami lainnya.

Meskipun jerawat mempengaruhi jutaan orang, itu bukanlah sesuatu yang merupakan akhir dari dunia. Metode seperti yang disebutkan sebelumnya dalam artikel ini dimaksudkan untuk membantu mengurangi efek dan masalah yang diakibatkan oleh jerawat. Jerawat dapat diatasi dengan hanya mengikuti beberapa tips perawatan kulit yang mudah.